Siapa yang tidak ingin melanjutkan kuliah ke Australia? Pasti setiap orang rata-rata ingin mengenyam pendidikan di negeri ini. Selain karna Australia memiliki sistem edukasi yang baik se dunia, juga :

  • World-Quality University

Mengapa dikatakan demikian, karena universitas-universitas di Australia sudah terakui keunggulannya di dunia. Tidak sedikit universitas yang berskala internasional seperti The Australian National University, The University of Melbourne, The University of Sydney, The University of New South Wales (UNSW), The University of Queensland,  Monash University, U niversity of Adelaide,The University of Western Australia dan lain-lainnya.

  • Perkuliahan yang unggul dan bermutu

Seperti yang sudah di bahas diatas, universitas di Aussie adalah salah satu universitas- universitas unggul sedunia, dan untuk nilai mutu tidak perlu di ragukan lagi karena dari segi kualitas dan fasilitas, disana sudah sangat memadai bagi mahasiswa – mahasiswa yang belajar disana.

  • Prospek karir setelah lulus terbuka lebar

Seperti nya sudah tidak di ragukan lagi untuk mahasiswa dengan lulusan luar negeri ,terlebih lulusan dari universitas di Aussie,karena sekiranya propspek pekerjaan menjadi terbuka lebar mau di Indonesia ataupun di Aussie sendiri. Jadi, insya Allah jika kamu berkuliah disini,peluang pekerjaan kamu akan semakin terbuka lebih luas!

  • Sistem Pendidikan Tak Perlu Diragukan Lagi

Mengenyam pendidikan di Aussie, kita tidak perlu kuatir tentang sistem pendidikannya. Karena sekarang Aussie sudah menerapkan standar internasional dalam sistem keseluruhannya. Di sini juga mahasiswa akan di didik secara baik tentang pola pikir nya agar menjadi dan semakin maju.

Selain itu, jika kamu bingung akan memilih jurusan apa dan dimana universitasnya, ini adalah rincian bidang studi menarik dalam universitas dengan peringkat terbaik yang di lansir dari laman www.idp.com

  1. Akuntansi dan Keuangan : Universitas New South Wales sebagai peringkat tertinggi di negara ini mencapai peringkat 15 terbaik di dunia.
  2. Arsitektur : University of Sydney diposisikan sebagai nomor 15 dalam 50 besar global.
  3. Seni dan Desain : RMIT University secara konsisten menduduki peringkat terbaik di Australia dan tahun ini mencapai nomor 12 secara global.
  4. Studi Bisnis dan Manajemen : University of Melbourne menyelesaikan universitas nomor 20 terbaik untuk bisnis secara global, memimpin 23 universitas Australia lainnya.
  5. Teknik Kimia : Universitas Monash berada di peringkat 30 teratas di dunia, menjadi nomor 29 di dunia.
  6. Teknik Sipil dan Struktural : University of New South Wales ditampilkan kembali, sekarang sebagai universitas terbaik Australia dan ke-12 terbaik di dunia untuk teknik sipil.
  7. Komunikasi dan Studi Media : Queensland University of Technology naik ke peringkat 16 di dunia dan menjadi universitas terbaik Australia untuk studi komunikasi dan media.
  8. Ilmu Komputer dan Sistem Informasi : University of Melbourne memimpin 22 universitas Australia lainnya di 500 universitas top dunia untuk ilmu komputer.
  9. Teknik Listrik dan Elektronik : 21 universitas Australia termasuk dalam 50 besar global, sekali lagi dipimpin oleh University of Melbourne.
  10. Politik dan Studi Internasional, Kebijakan dan Administrasi Sosial, serta Sosiologi : Australian National University secara mengesankan menduduki peringkat nomor 10 di dunia untuk ketiga mata pelajaran ini, sekaligus membuktikan mata pelajaran ini sebagai serangkaian mata pelajaran terkuat yang ditawarkan di antara universitas-universitas Australia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *